Monday 21 October 2013

Sederhana,tetapi dapat menyebabkan kerentanan di Verizon Portal mengungkapkan History SMS Pengguna

Seorang peneliti keamanan menemukan sebuah kerentanan privasi kritis di portal pelanggan berbasis Web Verizon Wireless yang memungkinkan orang untuk men-download semua histori sms penggunanya dan Nomor pengguna lain yang berkomunikasi denganya.

Kembali pada bulan Agustus, peneliti 'Cody Collier' menemukan bahwa mengeksploitasi URL sederhana dapat memungkinkan setiap pelanggan untuk mengekstrak data menggunakan 'Download to SpreadSheet' function
Untuk mengeksploitasi , penyerang hanya perlu mengubah nomor telepon pelanggan di URL dan ini akan memberikan akses penyerang untuk history sms ke rekening yang ditargetkan .

https://wbillpay.verizonwireless.com/vzw/accountholder/unbilledusage/UnbilledMessaging.action?d-455677-e=2&1548506v4671=1&mtn=999999999

Dimana variabel ' mtn ' dalam URL mendefinisikan nomor ponsel dan penyerang hanya perlu memodifikasi ini . " Rincian pesan terdiri dari : Tanggal , Waktu , Untuk , Dari , dan Arah SMS atau MMS berlangsung Dengan tidak ada interaksi pengguna , semua yang diperlukan adalah nomor telepon pelanggan. . " jelasnya .

Tidak ada perlindungan untuk memastikan bahwa orang yang men-download spreadsheet dimiliki jumlah tersebut, berpotensi mengekspos puluhan juta Verizon daftar kontak pelanggan dan kebiasaan texting.

Sebagai situs Verizon tidak menawarkan info kontak langsung untuk melaporkan kerentanan , sehingga ia menemukan seseorang di LinkedIn yang telah diteruskan permintaannya untuk keamanan perusahaan Verizon .

Sekarang Verizon telah menciptakan kontak email khusus , CorporateSecurity@verizonwireless.com , untuk bidang isu-isu keamanan .

Kami juga berusaha untuk mencapai Verizon untuk mengomentari masalah ini Privasi serius dan akan memperbarui kita harus mendengar kembali .

Related Posts

Sederhana,tetapi dapat menyebabkan kerentanan di Verizon Portal mengungkapkan History SMS Pengguna
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.