Sunday 24 November 2013

Beberapa pasukan Intlejen yang tersembunyi yang di miliki indonesia

Beberapa hari ini kita di kejutkan dengan penyadapan oleh intlejen khusus Australia. tak banyak yang tahu memang bahwa indonesia pun sebagai negara berdaulat juga mempunyai intlejen khusus spesial yang siap menjaga kedaulatan bangsa indonesia :D.

Data ini saya dapatkan dari suatu badan yang tidak mau di ketahui identitasnya.
Beberapa anggota dari intlejen ini sering tampil sebagai publik figur :v.

Melihat kondisi peralatan perang memang banyak negara lain yang lebih modern dan canggih yang tidak di miliki pasukan perang kita, meskipun begitu Intlejen-intlejen khusus inilah yang akan melawan para musuh jika suatu saat terjadi perang antar negara :v (semoga tidak). siapasajalah mereka ini dia :


Pasukan Pertama
1. Wota (Fans JKT48)

Siapa sih yang gak kenal Nabilah JKT48 . :v pasukan inilah yang akan melawan para musush , mengingat jumlahnya yang cukup banyak di indonesia memungkinkan musuh tidak akan bisa hidup dengan tenang dengan triakan khas mereka :D berikut ini adalah senjata Khas mereka :
Senjata Khas Wota

Pasukan Ke Dua
2. Dukun Santet Revolusi

Dukun santet jenis ini tidak memandang jarak batas ruang dan waktu, asalkan ada jaringan pasti dukun ini langsung berhasil menyantet pasukan lawan supaya diare berkepanjangan, pasukan inilah yang akan mengetahui strategi lawan. pasukan jenis ini juga mempunyai senjata Khas yang termasuk manjur dengan harga murah meriah
Senjata Khas dukun santet revuolusi

Pasukan Ketiga
3. Mahasiswa ataupun siswa yang suka tawuran

Mahasiswa dengan jumlah banyak ini sering melakukan pelemparan batu. Pasukan ini yang akan menghalang laju kendaraan musuh tidak perduli mau tank ataupun apapun mahasiswa tetap akan melakukan pelawanan sampai secapek'nya :3 berikut ini adalah senjata yang di miliki mereka:
Senjata Mahasiswa

Pasukan Kempat
4. Korban Macet :v

Pasukan ini yang akan menghalau laju kendaraan tempur lawan dengan jumlah yang amat banyak pasukan ini di percaya dapat menahan peralatan canggih lawan, senjata khas merekapu cukup simple dan murah :3 klakson di gunakan agar lawan merasa gugup dan hi harapkan menabrak pengendara lain :3:
Senjata Korban macet

Pasukan Kelima
5. Suporter Bola :v

Supoetr bola yang di kenal loyal dan setia kepada klubnya membuat pasukan ini di jadikan pasukan perang elite :D dengan peralatan yang di bilang cukup ekstrim suporter bola ini mampu membendung arus lawan dang membuat babak belur lawan yang tanpa kendaraan (Jalan kaki ) berikut ini adalah senjata spesial yang di miliki...:
Senjata Suporter Bola

mungkin itu hanya beberapa pasukan khusus spesial sebetulnya masih banyak lagi karena keterbatasan waktu. wartawan itusih langsung pulang saja ya :3. Just Kidding :v

Related Posts

Beberapa pasukan Intlejen yang tersembunyi yang di miliki indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
1 December 2013 at 01:53

blogwalking
http://papadaanonline.blogspot.com/

Reply
avatar
3 December 2013 at 06:37

wkwkwkakakakkkakkk... wetengku nganti senepp bibb... :D

Reply
avatar
3 December 2013 at 17:12

hasyem... om habib ki iso ae...:v
kaku wtengq... :D

koment back om... ;)

Reply