Tuesday 5 November 2013

Serangan Ke australia Tidak Di Monotori Oleh Anonymouse Indonesia. Apakah Menjadi masalah ?


Tadi siang ini saya membaca berita di salah satu media online . yang berjudul "Serangan ke Australia tak didukung Anonymous Indonesia?" silahkan di cari sendiri di google. Tidak jelas memang siapa itu anonymous indonesia itu, menurut pantauan itusih dot com serangan kepada australia memang bukan di monotori oleh anonymous indonesia,

Jika serangan ini di monotori oleh Anonymous indonesia pasti akun "@Anon_Indonesia" akan memberikan isyarat. seperti biasanya Akun tersebut selalu menjadikan satu berkas data list website yang di retas di unggah di pastebin.

Sesungguhnya serangan ini di monotori oleh aktivis dunia maya yang sangat cinta kepada indonesia, tak usah di sebutkan nicknamenya. sesungguhnya para dedengkot dunia mayalah yang melindungi yang membela bangsa Indonesia ketika ada penyerangan internet yang di lakukan oleh pihak luar.

memang penyerangan ini di lancarkan karena adanya penyadapan yang di lakukan oleh pihak australia ini adalah salah satu pelanggaran kode etik diplomatik. coba bayangkan ketika anda hidup anda selalu di buntuti orang lain bagaimana rasanya. Tak adasalahnya para kaum cyber indonesia ikut bersuara membela bangsa ini. Stop menyadap Internet dan Telephon Indonesia.

Tak ada salahnya kan kami dari kaum cyber membela bangsa ini.
We Love Indonesia (Pm_)

Related Posts

Serangan Ke australia Tidak Di Monotori Oleh Anonymouse Indonesia. Apakah Menjadi masalah ?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.