Tuesday 24 December 2013

Siswi SMK digilir kekasih dan teman-temannya hingga hamil

NFR (16) siswi kelas XII di kawasan Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, ini harus menanggung beban berat lantaran dirinya kini telah berbadan dua. Masa depannya pun kini sirna atas perbuatan tiga orang teman sekelasnya yang tega memerkosa dirinya beberapa waktu lalu.

Ironisnya, pemerkosaan tersebut didalangi oleh kekasihnya yang berinisial T, yang juga satu sekolah dengan dirinya. T pun tidak sendiri melakukan perbuatan tersebut. Dia mengajak dua rekannya yaitu A dan P yang diduga ikut memerkosanya di indekos milik salah satu tersangka di kawasan Cipinang Besar Selatan.

"Korban pacar dari tersangka T. Dari pengakuan salah satu tersangka, tindakan asusila itu juga pernah di sekolahan," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Sri Bhayangkari, saat ditemui di Mapolres Jakarta Timur, Kamis (12/12).

Sri menjelaskan, pemerkosaan terhadap korban dilakukan secara bergilir. Orang tua korban yang mengetahui anaknya telah hamil, pun langsung melaporkan kasus ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Timur. Dari hasil visum yang didapat korban diketahui telah hamil tiga bulan dan masih dalam keadaan trauma.

"Setelah itu kami melakukan visum kepada korban, diketahui korban hamil. Setelah itu kami mengamankan ketiga pelaku pada hari Selasa," papar Sri.

Ketiga tersangka kini telah ditetapkan sebagai tersangka, dan dilakukan penahanan sejak Rabu (11/12) kemarin.

Related Posts

Siswi SMK digilir kekasih dan teman-temannya hingga hamil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.