Saturday 19 October 2013

Mbah Roni Pendiri Tuban Cyber

TUBAN CYBER-Selamat siang para Pecinta Dunia Cyber :3 siang ini saya akan mengupas tuntas tentang Mbah Roni Pendiri Tuban Cyber. mungkin para aktivis dunia maya belum mengetahui tentang Tuban Cyber. memang komunitas ini baru saja di dirikan sekitaran pertengahan tahun 2013. meskipun begitu Tuban Cyber Sudah saling belajar bersama layaknya kelompok cyber yang sudah berusia. ok lanjut. mbah roni adalah salah satu pendiri TCC (Tuban Cyber Crew) yang sangat bersemangat memajukan Kota tuban di jalan Cyber Security. 

saya sempat mewawancarai mbah roni dalam suatu kesempatan

Saya : Selamat Siang Kakak Hacker :3

Mbah Roni : Selamat siang kakak Ganteng :v

Saya : Apa sih tujuan Utama Mbah Roni Di Dunia Cyber ?

Mbah Roni : saya tujuan untuk mengenal bagaimana mencari uang dan mencari ilmu di dunia internet cyber saya ikut green hat om .

Saya : tanggapanmu kalau ada anak negri sendiri yang mendeface website negri sendiri iku pye om ?

Mbah Roni : tanggapanku gak ada menfaatnya om, sekarang jaman cari duit, nah kita cari duit lewat ddos , lho kok bisa lewat ddos nah ,, semua web2 besar seperti merdeka.com itu ngasih pajak kepada semua ddoser indonesia karena ddos gak ada obatnya.

Saya        : Terimakasih atas waktunya master Roni Salam Damai Ronggolawe
Mbah Roni : Salam :* (Mulai deh)

Itu adalah wawancara saya dengan Mbah Roni Pendiri Tuban Cyber. apabila ada salah salah Kata Mohon di maafkan (AbieTeng)

Related Posts

Mbah Roni Pendiri Tuban Cyber
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.