Saturday 9 April 2016

BAPER

Banyak orang yang mengatakan padaku kenapa aku betah dengan sendrian tapi aku hanya menjawab mungkin karna aku telah nyaman dengan kesendrian aku dan aku juga sdah lelah dengan apa yang namanya di sakitin , hidup itu ngak harus tentang sma siapa aja kita menjalin hubungan menajalin kasih tapi hidup itu menurut aku juga indah jika aku jalanin hnya bersama sahabat sahabat aku .

dulu aku perna menjalin hubungan slama 1 tahun 10 bulan hubungan yang aku rasakan akan aku jalnin mulai dengan serius hubungan yg aku inginkan akan bertahan tapi semua itu hancur di saat dia menyukai orng lain dan menjalin kasih di belakan aku .
hubungan kami berakhir dengan perbuatan dia yang telah bermain hati di belakan aku, di situlah aku belajar bahwa kenyamann itu ngak akan slamanya awet gimnapun aku mencoba mempertahanin jika dianya ingin terlepas mau ngak mau aku akan nyerah dan membiarkan dia bahagia bersama wanita pilihannya.
mungkin karna kejadian itu aku merasa malas dengan sebuah hubungan , krna dengan kesendrian aku merasa jauh lebih baik .

Sdah 6 bulan aku merasakan kesendirian ini tanpa seorng kekasih bahkan aku lupa rasanya gimana di cintai lagi sampai akhirnya ada seorng pria yang mulai masuk ke dalam hidup aku lagi , dia adalah seorng temn dri sahabat aku skaligus dia adlah kaka kelas aku .pertemuan kmi di mulai dari sewaktu dia menghampiri aku untuk menanyakan sebuah alamat yng dia cari saat itu pertemuannya aku anggap biasa saja tapi entah kenapa dia seolah olah menatap aku dengan serius dan entah kenapa tatapan dia membuat aku terdiam dan hnya bisa tersenyum.

hari semakin hari aku ngak tau apa yng  terjadi ada seseorng yng datng padaku dan mengaatankn ada seseorng yng tertarik pada aku dan dia mengirim salam terhadap aku dan dia juga meminta nomer hp aku , di saat itu aku hnya bisa diam dan berkata siapa dia yang sdah mngirimkan semua perkataan itu , awalnya mereka ngak mau memberitahuakn ke pada aku dan akhirnya mereka memberitahu nama dri orng tersebut chandra itu namanya , dia adlah pria yng aku temuin kemaren . smpai skarng aku masih bingun kenapa dia mengirim salam dan meminta nomer hp aku padahal dia belum sangat mengenal aku dia hnya baru melihat aku itupun hnya sekedar menanyakan sesuatu , apa mau dia sebenarnya , tpi entah kenapa aku pun memberikan nomer hp aku ke pada dia karna mungkin dia ingin berteman dengan aku .
mulai dri ketemu ngak sengaja , dan tukaran nomer hp , komunikasi dekat dan akhirnya semua terjadi lagi dia berhasil menarik perhatian aku , untuk pertama kalinya lagi aku mengatakan bahwa aku jatuh cinta terhadap dia.

slama kesendirian aku  merasa bahwa cinta aku akan kembali dengan cerita yang baru dan dengan pria yng baru  . 14 januari 2016 itu adlah tanggal jadian kami dan pada akhirnya aku menjalin sebuah hubungn lagi . seperti biasaanya semuanya penuh dengan warna warna baru aku merasa smangat lagi.
Bulan pertama pacran semua terasa sangat manis nyamn romantis, masuk bulan ke dua semua masih sma tapi bedanya dia mulai sibuk dengan urusan dia , memasuki bulan ke 3 manis itu hilng romantis itu ngak ada ketemu aja jarang malah  kesibukan itulah yang semakin bnyak dan hampir melupakn aku yng menunggu kabar dri dia dan merindukan dia di smping aku.

Dan tiba saat itu kmi bertemu dan aku langsung memeluk dia dengan rasa penuh kekawatiran “Sayang kamu dri mana aja , kamu ngk tau aku khawatir sma kamu aku yng nunggu kbr kmu ,nunggu kamu dtng ke rmah" semua pertanyaan itu aku lontarkan sedemikaan bnyak tapi semuanya terasa mati semua terasa hancur hati aku menangis dada aku sesak pikiran aku berantkan di saat itu chandra menjawab semua pertanyaanku dengn berkata bahwa dia sudah memilih orng yng lebih membuat dia nyaman dan dia juga membawa wanita itu bersama dia dan dia mengatakan kata putus, tanpa sadar tangan aku menampar pipi dia di hadapan wanita yng skarng adalah pcr baru dia " Slama 5 bulan kmu  memberi harapan besar terhadap aku dan slama tiga bulan aku menunggu kehadiran kmu dengan sabr dan slama 5 bulan semua kesetiaan aku kepada kamu  dan slama 5 buln juga kamu mengajarkan aku kembali gimana rasanya di beri harapan dan trus di tinggalin selayaknyan barang yng telah kmu milikin dan sayangi dan pada akhirnya kmu buang gitu aja dan kmu gantiin dengn barang bru ingat kamu bukan lah seorng raja melainkan hanya sebuah hewan yng  ngak punya hati sma askali" .

aku meninggalkan mereka aku meninggalkan orng yang slama ini aku harapkan akan slalu memberikan aku kebahagiaan tapi akhirnya kebahagian yang baru saja aku rasakan hilang gitu aja .

Dan akhirnya kisah aku yang menyakitkan kembali lagi. kenapa hidup aku slalu di penuhi oleh orng orng yang munafik orng orng yang ngak perna menghargai perasaan aku orng onrg yang hnya slalu mempermainkan aku dan ngak perna liat pengorbanan aku kepada mereka , orng orng yang seenaknyaa datang hnya memberi harapan dan mbuang harapan itu dengan seenak mereka .

skarng aku belajr bahkan sngat belajr sesutu   yng indah itu ngak slamanya akan bertahan lma melainkan jika dia sudah memiliki tempat yg lebih nyman maka keindahan itu akan hilngkan dan dia akan  membwa bersama  orng yng lebih berarti untuknya

terimakasi buat kalian para Mantan yng telah mampu membuat lukisan indah di hidup aku dan goresan goresan indah waalaupun itu hnya bisa aku simpn sebagai kenangan kalau aku prna menjadi orang yang sangat bahagia dan menjadi orang yang sangat kecewa. smoga kesalahan kali ini akan aku jadikan hikma untuk mendaptkan yng lebih pantas buat diri aku. MANTAN JANGAN LUPA BHAGIA

Related Posts

BAPER
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.