Saturday 9 April 2016

Aku bahagia

Slama aku bersamamu aku sangat merasa nyaman , aku merasa kau lah malaikat yang di turunkan tuhan untuk menemani aku , kamu adalah pria yang sangat mengerti dan memahani aku belum ada pria yang sesempurna dirimu di hdup aku.

Slama 2 bulan aku bersamamu kau slalu membuat aku tertawa di hari hari ku , mungkin itu memeng waktu yang sangat muda tapi hati aku merasa sdah sangat lama memilikimu bahkan aku merasa kamulah jodohku yang akan bersama aku slamanya.

Stiap hari kita jalan bareng , stiap malming kita diner , semua serba indah apapun yang terjadi mau itu hal yang bodoh gila dan memalukan skalipun aku ngak peduli slagi melakukannya bersama kamu karna harapan aku adalah menggapai semua kebahagian dengan hal yang paling biasa hingga kita menggapai kebahagiaan sempurna di plaminan nanti .

Begitu bnyak harapan yang aku tanamkan di dlam hati aku dan harapan itu semuanya adalah tentang kita tentang kau dan aku , harapan yang slalu aku bawa di stiap aku bersamamu .

Harapan yang aku bentuk dalam sebuah kepercayaan cintamu sampai harapan itu hancur dengan kebohonganmu pula , itulah yang terjadi saat ini dengan diri kmu yang telah datang dengan memeberi semua hrapan besar dan kau juga yang pergi dengan membuang semua harapan itu .
Dito dialah pria yng aku maksud , kami telah menjalin kasih slama 5 bulan lebih dengan masa perkenalan 1 tahun itu kenapa aku sngat percaya dengan dia karna masa pendekatan kami sangatlah manis dan penuh dengan cerita , canda dan tawa. Itulah kenapa aku ngak perna berfikir sedikitpun kalau dia akan menyakiti aku sedalam dan separah ini.

Tapi semua telah menyadarkanku kalau dia bukanlah orng yng pantas untuk di perjuangkan apa lagi di tangisin , cwo brengsek dan ngak tau diri itu emang pantes untuk pergi dari kehidupan aku karna aku sama skali ngak butuh manusia seprti dia yang hanya memberi harapan palsu .

Soo , I Single happy, semuanya aku jalanin sesuai dengan prinsip aku , apapun hal yang bodoh , gila , bahkan memalukan akan tetapaku jalanin walaupun ngak bersama dia lagi karna hidup itu ngak slalu harus tentang pacar bersama teman aja aku sudah  bahagia banget dan aku hanya ingin mengatakan Stay whit friends

Related Posts

Aku bahagia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.