Saturday 9 April 2016

CINTA DI BALIK LAPANAGAN BASKET

Aku  adalah seorang atlit basket di sebuah SMA favorit di jakarta kata orang anak baskt itu asik , ganteng ganteg dan cool . Ngak sombonglah memang nyata si menurut aku, tapi siapa yang nyangkah kalau cinta seoarng pemain basket seprti aku tidak semudah jika aku memasukkan bola ke dalam ring dan mencetak satu poin , cinta... sebuah kata yang menurut aku  adalah kata yang membuat aku sampai skrang ini takut untuk mendekati yang namanya cinta katanya si inta itu cuman buang bunag waktu aja yahh ngak pentinglah .

slain altit aku juga pelatih di SMA aku.  kmi membuat sebuah estra kulikuler khusus buat orng yang berminat ingin mempelajari sebuah permainan basket .ekstra ini bukan hanya khusuh laki laki tpi juga buat seorng wanita yang berminat .
dengan demikian setiap saptu kami slalu mengadakan latihan bersama , tapi entah kenapa latihan saat ini lebih menarik bagi aku , di dalam tim wanita ada seseorang yang menarik perhatian aku , ifah itulah namanya , senyumnya yang manis , anaknya yang riang , semangatnya yang berlatih yang membuat aku sangat kagum dia adalah salah satu pemain baru yang memiliki kemampuan yang bisa di akui .

dan saat itulah aku yang biasanya cuek dengan latihan tapi skrng karna dia aku bisa sangat semangat bahkan kalau bisa aku mau berlama lama latihan agar bisa menikmati senyuman semangat dia. sampai saat ini aku belum berani untuk mengajak dia kenalan aku hanya bisa mngetahui namanya dari seorng teman dekat aku . ingin rasanya saya mengajak dia kenlan dan sampai akhirnya dalam latihan kali ini senior aku buat sebuah kelompok latihan dan entah aku mimpi atau ngak aku satu kelompok dengan dia aku  di percaya untuk menjadi pelatih di kelompok itu , sebalumnya aku ngak perna merasakan hal ini sebelumnya hati aku berdebar kencang apa lagi saat itu dia berdiri pas di sebelah aku perasaan saya campur aduk baru kali ini aku merakan perasan yang aneh sangat aneh di pikiran aku cumn ada kata apa ini yang namanya cinta .
bersykur bnget bisa dekat sma dia , saat itu kmi sedang latiahan di sebuah lapangan basket dekat taman untuk kali ini saya benar benar mengatakan kalau I’fall in love aku jatuh cinta , tanpa basa basi aku langsung menghapiri dia di depan bnyak orng dan aku mengajak dia kenalan smbil mengurkan tangan aku “Hay kamu ifah kan saya pelatih kamu perkenalkan nama saya mran “ dengan merasa heran dengan kelakuan aku yang tiba tiba itu , ifah langsung membulatkan mata nya yang indah itu di hadapa aku dan dia akhirnya menjabat tanganku , tangannya yang begitu lemut membuat aku seakan tak mau melepaskan tangannya begitu saja , yaa tuhan apakah dia bidadari yang engkau turunkan buat aku apa ini yang namanya cinta pandangan pertama .

“woyy bro” dengan singkat perkenalan kami yang awlanya tenang damai hancur gara gara teman saya namanya dito dia adalah teman yang sangat dekat sama saya tapi ngak masalah perkenalan ini adalah perkenalan pertaman aku yang paling manis”heyy mran ngelamun aja udalah dia juga udah pergi “, “Gila  gangguin aja “, “anak Baru yang itu cantik juga jngan bilang wahh suka yah sma dia , ngaku lo “ ,”Kalau iya kenapa”, “wah gila loh “dito .

Entah apa yang skrang saya rasakan , sesuatu yang biasanya aku takut untuk mencobanya malahan skrng aku yang memasukinya sendri karna dia aku seperti ini , entah smpai kapan aku hanya bisa melihat dia dari kejauhan dan hanya bisa merasakan hangatnya senyumannya yang indah .

Hati aku sampai skarang masih takut untuk mengungkapkan semua apa yang aku rasakan hingga saat itu aku sudah tidak bisa menahan semua perasaan aku dan pada wktu itu juga aku menghampiri dia yang sedang berlatih “Fah kamu ada waktu ngak tar malam “,”kayanya ngak ada emang kenapa mran”,”gini aku .. aku .. aku mau ajak kamu ketemuan tar malam di belakang taman sekolah” sambil menatap matanya yang di pikiranku hanya dia dapat menjawab iyah dengan ajakan aku ini smakin lama aku berdiri di depannya dan menunggu jawabannya aku merasakan aku ngak bisa jauh jauh dari dia mata dia yang melihat aku dengan penuh kehangatan yang membuat aku betah berlama lama dan tampa sadar dia langsung menepuk pundak aku dan aku pun terkaget dari lamunan aku “Mran .. mran”,”Hahh iyah iyah”,”Kamu kenapa kok liatain aku gitu bnget”,”Gak papa kamu cantik”,”Hahah bisa aja ohh yah yaudah tar malam tngguin aku yah jam 8 tar aku ke taman”,”beneran kamu mau ketemu “. Dengan tidak peduli dengan bnyaknya orang dengan spontan aku langsung memeluk dia tanpa ragu dan mengatakan maksih , aku pun langsung melepas pelukan aku dan berlari meninggalkan dia yang sedang memangdang  aku dengan herannya ,

Malam itupun aku langsung bergegas ke taman dengan berpakaian yang rapi dengan menggunakan baju kaos dan di lapis kemeja dan malam itu aku merasa sangat semangat dan bahagia seakan akan malam ini adalah malam yang akan menjadi sejarah buat aku karna untuk pertama kalinya aku akan mengugkapkan sebuah perasaan yang dulunya ngak perna aku rasakan tapi mlam ini akan aku ungkapkan kepada d\seorng wanita yang snagat aku cintai .

Jam sudah menunjukkan jam 8:15 tapi aku tetap tenang mungkin dia terkena macet atau dia baru bergegas ke sini , sambil menunggu kedatangan dia aku melihat kedepan yang di depan aku ada sebuah danau di tempat ini adalah tempat yang akan menjadi saksi bisu apa yang akan terjadi.
Lama kelamaan saya semakin gelisa jam sdah menunjukan 9:00 Dia sudah melewatkan satu jam aku semakin gelisa dan mencoba menghubungi dia tapi entah kenapa dia tidak menjawab telpon dari aku . aku trus saja berusaha menghubungi sampai akhirnya ada seseorang yang mengankat dan mengatakan “Maaf pak kami dari rumah sakit cendana ingin mengatakan bahwa seseorang yang bernama lifah baru saja mengalami kecelakan mobil saat ingin menuju taman “ dengan diam membisu hp yang tadinya ada di genggaman langsung kujatuhkan serasa hidup aku mati kembali yang harusnya malam ini adalah malam kebahagiaan bagi aku skarng menjadi sangat menyedihakan , ngak tau apa yang sedang aku pikirkan aku langsung pergi kerumah sakit .

Dengan kepanikan aku dan pikiran kosong aku langung berlari tanpa melihat apa yang ada di depan aku dan langkah aku berhenti di depan ruangan yang dokter bilng dia ada di dlam , apa yang terjadi dengan aku apa yang aku lakukan , aku sudah membuat kesalahn besar aku menyakiti dia dan skarang di ruangan ini dia telah menanggung semua kepediahan ,coba aja aku tidak mengajak dia bertemu ini semua ngak akan terjadi .
 Brak.. pintu itu aku buka dan aku langsung menemui wanita yang aku sangat cintai terbaring lemah dan tak berdaya dengan di balik selimut dan berbalutan perban di kepalanya aku langsung memegang tangannya , “maafkan aku Fah , aku salah aku yang membuat kamu seperti ini coba aja akua ngak ajak kamu jalan kamu ngak akan seperti ini semua karna perasan gila aku yang sudah berani mencintai kamu aku yang slah aku benci sma diri aku Fah tolong bangun jangan tinggalakan aku disaat seperti ini aku sangat sngat mencintai kmu , Fah aku syang sma kamu tolong bngun “ di saat itu aku menggenggam tangannya dengan erat dan menggerakakkan tubuhnya dan berharap diaakan bngun dan memeperlihatkan mata indahnya lagi kepada aku

Saat ini aku sangat merasakan sakit “Fah aku mohon bngun aku ngak mau kehilangan kamu “ .
Semua usai dia pergi meninggalkan aku dia telah kembali kepada yang kuasa dia pergi meninggalkan cinta yang belum sempat aku ungkapkan dengan dia, dengan merasa bersalah aku berlari dan keluar melewati pintu rumah sakit dan aku berhenti dan berteiak sejadi jadinya “Ifahhhhhhhhh.”
Dia pergi , dia pergi membawa cinta aku yang belum aku ungkapkan dia pergi membawa separuh jiwa  untuk slamanya .

Cinta yang baru saja aku rasakan skrng telah hilang dengn cepat , cinta yang baru saja ingin aku jalankan bersama dia kini hnya menjadi angan yang tak akan perna terjadi , cinta yang bau saja akan aku perkenalkan di hidup aku skrng hanya bisa aku rasakan dengan sakit dan hnya bisa aku tangisi , cinta ini gila , dia datang dan pergi begitu saja , dia yang hnya meninggalkan luka sangat mendalam dia yang menginggalakn sebuah mimpi yang tak akan perna menjadi nyata .

Fah kamulah cinta pertama aku , kamu yang mengubah semua hidup aku , kamu yang membuat aku rajin dan smangat untuk latihan basket , kamu yang membuat kedamaian di lapangan , kamu yang membuat aku bahagia saat aku melihat senyuman kamu ,kamu yang slalu membuat aku  slah tingkah jika melihat aku , kamu yang telah menumbuhkan sebuah cinta di hati aku , cinta yang awalaya aku fikir hnya sebuah permainan yang ngak berguna ,tapi kamu telah mengajarkan aku bahwa cinta itu indah jika di rasakan dan skit jika di tinggalkan , trimakasih Fah atas rasa yang telah kamu berikan wlaupun tak akan perna aku jalanin , trimakasih Fah aku sangat mencintai kamu , Smoga kamu tenang di sana aku akan mngenang diri kamu Good bay dear

 dengan menagis di hadapan tanah yang telah di taburi dengan memandan nisan kamu aku berjanji ngak akan perna melupan kamu .
1bulan telah berlalu dan aku belum bisa melupakan kamu  aku slalu berharap di saat aku menginjakkan kaki aku di lapngan aku bisa melihat senyman dia yang slalau membuat aku smangat tapi aku juga tau kalau itu ngak akan perna terjadi . tapi aku akan buktikan kalau aku ngak akan lemah .mungkin ini adlah salah satu cara tuhan menguji aku bahwa tidak slamanya cinta itu harus aku  miliki ada saatnya aku harus bangkit dan melepas semua kenanagan dan aku harus buktikan tanpa orng yang istimewa di lapangan ini aku akan tetap tersenyum .

Di lapangan basket iniadalah  awal pertemuan kita dan di lapangan ini juga kita telah membentuk sebuah hubungan tanpa kata bagi aku dan di lapangan ini adlah bukti cerita cinta aku yang terpendam bersama kamu dan di lapangn ini juga akan aku jadikan bukti bahwa tanpa atau adanya kamu aku akan tetap menjadi seorng MRAN yang dulu diaakan menjdi seorang atlit dengan penuh mimpi .
Slamat jalan Ifah akan slalu mengenang kamu 

Related Posts

CINTA DI BALIK LAPANAGAN BASKET
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.