Saturday 9 April 2016

Pangeran Kecil

Pertemuan itu adalah pertemuan pertama aku dengan seseorng pria yang sangat mengagumkan , pertemuan yang kmi awali di kebun teh yang pada waktu itu skolah kmi dan skolah dia mengadakan perkemahan di tengan kebun teh .
dia yng begitu dermawan dia yng begitu baik dan slalu ada buat siapa saja dan dia yng telah mencuri pandangan aku di stiap adanya dia mata ini slalu ingin memandan wajah tampannya yang membuat hati ini slalu tenang dan nyaman ..

"woyy rinn bengong aja lu " dewi
"apaan si gangguin aja " ririn
"wahh lu suka yahh sma si dion dri tadi lu mandangin dia truss" dewi
"apaan si loh kepo " ririn
"hahah udah jngan bnyakan ngarep lu sma dion dia itu pangeran di skolah dia lu tau sendri dia orngnya gimana udah baik , ganteng ,dermawan ,rajin nah lu manja apa apa maunya di bantuin " dewi
"iiihh apa sih siapa juga suka sma dia , cumn kagum aja sma dia. udah dehhh jngan sma smain aku sma diaa ngak penting "ririn(meninggalkan dewi )
"wahh ngambekkkk hahah"


malam ini diadakannya jelajah malam berharap banget dia bisa satu kelompok sma aku , tapi
doa aku gak terkbul dia ngak satu kelompok sma aku , malam itu di penuhi dengan ke takutan apa lagi para cwe manja kaya aku jantung udah mau copot liat ni hutan gelap bnget trus satu keompok cumn 4 orng lagi ada cwo tpi percuman dia aja  penakut. kalau aja tadi dion satu kelompok sma aku mungkin rasa takut ini akan menjdi rasa bhagia kalau bisa ngak keluar dri hutan juga ngk papa asal sma dia trus.

gara gara ketakutan aku rasanya kebelet jdinya aku pergi cari tempat aman buat pipis bntar , dan yang terjadi aku di tinggalin temn kelompok aku ..
"Wi ... teman temann kalian di mana  .. teman temann . tolongg tolongggg tolongggg "
dengen histeris aku berteriak dan menagis ketakutan rasanya aku ngak bisa kemana mana aku takut bnget "tolongg tolongg " semua terasa seram gelap aku takut bngett aku teriak dan teriak rasanya aku ingin di makan ke gelapan aku ngak mau mati di hutan "dewiii tolonginnnn akuuuu  tolongggg"  aku menangis sejadi jadinyaa dan akhirnya ada seseorng pria yng nemuin aku dan aku langsung memeluk dia tanpa melihat dia siapa "Aku takut aku ngak mau mati di sini aku takutt aku takutt" dengan eratnya aku memeluk diaa "sdah kamu tenang aku akan bawa kmu kembali ke perkemahan ".

tanpa basa basi aku langsung menggandeng tngannya dan mengikuti stiap langkah dia dengan rasa takut aku trus mengandeng tangannya hingga kmi sampai di perkemahan dan aku pun lalu tiba tiba pinsan dan semua orng lagsung menghampiri aku dan menggil manggil namaku .

"rin rin bngun udah pagii" dewi
"aduh kepala aku kok sakit bnget yahh " ririn
"tadi malam kamu pinsan gara gara kejebak di hutan "dewi
"ohh iyahh bener lo si dew gila apa masa ninggalin aku gitu aja , aku tu udah kaya mau mati teriak teriak , tunggu tadi malam siapa yng nyelamatin aku "ririn
"dion"dewi
"dion.. apa ngak slah dengar dia yang nyelamatin aku "ririn
"yahh ngak lah dia itu yang nemuin lu di hutan dan bwa lu ke sini dia juga yng ngankat lu waktu pinsan lu sih suka buat orng panik buat susah tau ngakk "dewi
"iiii apa an si wi gua kan takut , wii mau deh di ulang lagii"ririn
"ini nii Gilaa looh udah lu mandi trus cari dia minta maaf "dewi


dion mana yahh koo dri tadi ngak kelihatan , aku trus mencari dia karna aku mau minta maaf skali gus bilng makasih . dan aku pun  melihat dia di tengah tenagh kebuh teh aku langsung nyamperin dia.

"heyyy"ririn
"heyy kamu udah sembuh gimana udah ngak takut kan "dion
"emmmmm udah kok dion Bdw maksih yah udah nyelamatin aku tadi malam dan maaf juga tadi malam aku panik dan ngak sengaja meluk kmu maafin yah sumpah dehh aku ngak sengaja"ririn
"dari dulu kmu itu ngak perna berubah tau slalu lebay apa apa berlebihan santai aja lagi anggap aja ini tanda terimakasih gua juga karna dulu SD kmu perna bantuin mak aku waktu skit "dion
"dion pramudarma"ririn
"iyah ini aku dion pramudarma teman kamu di kampung dulu seblum kamu ke jakarta"dion
"aaaaaaaa ini loooo (langsung meluk lagi), upsss sory ngak sengaja , senang bnget ketemu kmu lagi ngak nyangkah kita bisa ketemu dan ngak nyangkah kmu masih ingat aku padahal aku aja lupa , Kmu apa kabr skrng trus mak sama bapak gimana sehatt ?? "ririn
"ngak papa sering sering aja meluknyaa , Alhamdulillah aku sehat kok kamu liat sendir aku skrng ada di depan kamu , mak bpk juga baik kok "dion
"alhamdulillah kalau gitu , gimana ceritanya aku bisa ada di skrng "ririn

" lulus Sd aku ikut paman aku ke jakarta dan lanjutin skolah di sini mak aku tinggalin di kampung sma bpk karna mereka ngak mau ikut , dan di sinilah aku mulai berkembang lagi aku skolah smapai lulus SMP dan aku mulai cri kerja Saat SMA krna ngak mau repotin pmn aku trus , dan aku juga lagi bnyak program sosial yang aku mau jalanin itung itung cari pahala "dion
"Karna itu aku ngak bisa ngenalin dion yang skarng krna dion yang skarang adlah seorng pangeran yang sangat dermawan dan punya bnyak penggemar , aku jadi malu dekat sma kmu dion krna aku"ririn
"krna kmu terlahir di keluarga berada dan manja kan , itu bukan alasan buat ngerendahin diri rin , asal kmu tau aku kaya gini ini semua adlah dorong dari hati aku dan buat kmu krna slama ini aku ke jakarta punya tujuan yaitu mencari kmu karna ada hal yng aku ingin katakan dan aku wujutin bersama teman kecil aku yng jelek dan bawel ini( dengan menatap dan mencubit hidung ririn)"dion

Di tengan pembicaraan kami tiba tiba teman teman aku manggil aku dan aku pun langsung ninggalin dion
“Sory tar kita lanjutin aku di panggil ni ,, by”ririn
"rin rinn kmu mau kemana rinn aku belum selesai ngomong "dion

Di dlama tenda aku diam duduk dan trus berfikir apa yang terjadi orng yng aku suka slama ini adlah temn kecil aku dia adlah dion pramudrma cwo yng aku kagumin , apa iyah aku harus suka sma dia .. besok perkemahan akan di tutup dan aku akan pisah dengan dia ,tpi itu lebih baik aku ngak mau punya perasaan sma teman aku sendri karna aku yakin dia ngak akan perna mau sma cwe manja kaya aku , tapi kenapa dia bilng kalau sebagian tujuan dia adlah aku apa dia juga punya perasaan yng sma kaya aku atau dia mau .. ya tuhan aku bingun bnget apa yang terjadii tapi masa aku harus mendam yaudalah lebih baik lama lama aku bisa gila mikirin ini trus .


pagi ini adlah upcra pelepasan kemah yang artinya kmi akan pulng ke rmh kmi masing msing , slama upacra di lakukan dengan herannya nama aku di pnggil ke depan oleh dion yng kebetulan adlah ketua panitia perlemahan ini . hati aku merasa berdebar dan takut apa yng ingin dia lakukan mengapa dia menaggil aku .
aku pun maju

"rin kmu masih ingat sma omongan aku kemaren kalau aku punya tujuan untuk kmu dan ada hal ynh ingin aku katakan kepada kmu , tujuan aku adlah ingin bersama kmu dan yng ingin aku ktnkan adlah aku sayang sma kmu dri dulu cumb kmu yng di hati aku dan aku mau kamu jadi pacr aku ininadlah kali petma aku nembak cwe di dpn umum krna aku merasa kmu pantes di giniin "dion
"apa ada cinta di blik banggu SD apa ada cinta di pandangan pertama apa ada cinta yng di masa anak anak dan apa iyah cinta iti kmu simpan hingga sekarang padahal cinta kmu hnyalah cinta bngku SD hanya cinta main main bukan serius"ririn
"jika ada keyakinan semua akan terjadi Cinta jaman SD itu adlah cinta yang lucu dan karna cinta itulah yang aku tau dan hingga sekarng aku bertemu kmu yang awalnya aku heran dengan pertemuan ini tapi yng aku pikirkan hnyalah aku merasakan cinta SD aku kemli lago di jaman SMA dan aku ngak mau dia pergi lagi "dion
"maaf aku ngak bisa terima kamu"ririn

aku langsung menilggalkan tempat itu dan meninggalkan dion di tengn temn teman aku , aku ngak tahan dengan semua ini aku bingun dengan pemikiran dia aku ngak tau mau jawab apa , aku malu dengan diri aku yng manja dan aku malu kalau aku menerima dia dia hanya akan menderita dan ngak bahgia dengan aku .

slama 1 minggu kepulngn aku , aku sering bnget duduk di taman dan merenungkan kejadian di perkemahan itu , aku ngak bisa bohongin perasaan aku sendri kalau aku juga sangat mencintai dia dan skrng aku ngak peduli dengan apa yng aku pikorkan karna yng skrng aku ibginlkan hanyalah dia aku ingin bersma temn kecil aku ingin menerima dia . tapi apa dya ku yang hnya bisa mengharapkan semua yng tak pasti dia juga pasti sdah marah sma aku dan ngak akan mau lagi sma aku .
"heyu rin" dewi
"aku tau apa yang kmu pikirin aku cumn mau lasih tau besok dion akaj pulng le kampungnya dan akan lnjutin skolah di sana , dia titip slam sma lu . gua cumn mau kasih tau lu sebelum lu nysel besok dia berngkat jm 7 pagi kejar dia kalau lu juga syng jngn bohobgin perasaan lu"dewi (pergi meninggalkan ririn)

apa yang aku lakukan ngak aku hrus kejar dion malam ini juga aku ngak mau dia pergi aku ngak mau , dengan memvawa mobil aku aku menuju tempat di mana dion mengadakan bakti sosial sesuai yng di beratahukan temannya padaku .
di kejahuan aku melihat dia dengan mata aku yng ber kaca kaca dan dia yng sedang berdri juga dengan memandangin aku smbil berjalan menuju ke arah aku .
dan diapun berhenti di depan aku .

“Kenapa kamu mau ninggalin aku lagi apa kamu sudah ngak sayang sma aku , apa kamu benci sama aku , kamu jahat yon kamu jahat , aku ngak mau kamu pergi aku sayang sama kamu , slama ini aku sudah suka sama kamu dri pertama akau melihat kamu dan aku ngak peduli kamu itu dion temn aku dulu atau dion orang yang baru kenal di perkemahan kemarin aku ngak peduli yon , aku aku aku cumn mau bilng aku cinta sma kamu aku ngak mau kehilangan kamuu “ririn.

Dengan rasa yang sangat sakit dan takut kehilngn dia tanpa basa basi aku mengungkapkan semua apa yang aku rasakan , aku ngak peduli apa respon dia nanti yang aku tau aku hanyalah seorng wanita yang mencintai seseorg dan ingin cintanya di bals .
“sudah jngan nangis trus kamu cengeng banget sii.. aku ngak akan ninggalin kamu rin aku pergi bukan untuk slamanya tapi hnya untuk sementara aku akan kembali dan membawa cinta kita krna aku juga masih sayang sma kamu dan cinta sama kamu , aku mau kamu sabar menunggu kehadiran aku kembali , aku mau kamu slalu stay buat aku krna aku akan kembali kepada kamu dan aku akan hidup bersama kamu , apapun yang terjadi cinta aku hanya untuk kamu “ dion
“Kmu janji akan kembali”ririn
“aku janji syang “

Malam ini adalah malam terahr aku bersama dion sebelum dia pergi meninggal aku , aku barharap pelukan malam ini akan segera aku rasakan kembli di saat kepulangan dia smoga dialah cinta aku yang abadi cinta yang akan membuat aku bhagia cinta yang akan aku jalanin dengan penuh harapan besar .
“Hati hati sayang aku akan slalu stay buat kamu jaga diri kamu dan jngn lupain aku “ririn

Pagi itu aku mengantar dion di bandara , aku bersampingan bersama dia mata kami tertuju kepada pesawat yang akan di naiki oleh dion , hati aku berdebar kencang aku sangat takut kehilangan dion .

“Rin tunggu aku kembali yahh ,, aku janji akan kembali buat kamu “ dion
“Aku akan menunggu kamu yon , hati hati jaga diri kmu dan kembalilah bersama aku setelah semua urusan kamu selesai kembali lah “ririn

Di tempat ini aku melambaikan tangan aku kepada dion berharap dia akan kembli secepatnya dan kami akan bahagia bersama dengan cinta kami .

3 tahun sudah kepergian dion dan dia belum kembali di saat ini aku sudah melangkah ke bangku kuliah. Aku slalau bertanya tanya kepada diri aku kapan dia pulng kapan dia akan kembali , kenapa dia pergi meningglkan aku beitu lama , apa iyah dia sudah lupa dengan aku apa iyah dia sudah melupakan semuanya , kenapa dia ngak kembali , tuhan berikan jawabanmu atas pertanyaanku ini . miggu depan adlah hari ulan tahun aku apa dia masih ingat atau bahkan dia benar benar lupa .
Smakin banyak pertanyan yang aku bimbangkan dan membuat aku takut akan di tinggalkan oleh dion , kekhawatiran ku semakin kuat , slama 4 buln yang lalau kami kehingan kontak dan dari situlah aku hanya bisa berharap dengan tetap memegng keprcayaan diri au kalau dia pasti akan kembli krna aku slalau ingat degan janji dioan dan aku tau dia ngak akan kecewakan aku .

Malam ini adlah hari ulan tahun aku , malam ini aku hnya bisa duduk di taman belakan sekolah denga memandangin danau yang ada di depan aku dengan diam aku meneteskan air mata hati aku sakit dan bimbang krna aku merasa aku telah di kecewakan , untuk yang pertama kalinya cinta yang aku bina dengan LDR yang aku merasa cinta ini akan behagia tapi semuanya hilng.

“Dionnnn kmu kemana kenapa kamu tinnggalin aku , kamu jahat kamu jahat diooooonnnnnnnnnn”Ririn

Aku menangis sejadi jdinya dengan kesal aku melempar hp aku dengan berdiri , semua terasa hancur aku kecewa ..

“Hapy berday to you hapy berdy to yo “
Suara itu terdengar dari belakan aku dan ketika aku berbalik kebalakan aku melihat semua teman aku yang datang membawa kue tar untuk ulan tahun aku , aku sangat berharap kalau yang memegang kue itu adah dion tapi di saat itu aku sdah ngak peduli aku hilngkan rasa sedih aku dan mulai membawa suasana dengan bhagia , api aku ngak bisa bohongin diri aku , aku sangta merindukan dion dan berhara dia ada di malam ini .
“cieee malam ini adlah malam ulta lo cwe manja , malam ini kita pesta tapi sebelum itu kami semua punya kado yang kalau lo liat lo ngak akan bisa ngomong dan lo ngak akan bisa lupakan “dewi
“Lebay apaan si “ririn

Dengan diam aku berdiri yang tadinya senyum terpancar diri wajah aku skarng menjdi diam dan membisu , Iyh dion skarng berada di depan aku dia yng menatap aku dengan serius , dan aku yang menatap dia dengan air mata yang mengalir dan dia pun langsung memeluk aku , aku mengis di pelukan dia .
“Maafkan aku sayang sudah membuat kamu menunggu lama ada hal yang ngak bisa aku tinggalin , tapi asal kamu tau tanpa ada hari aku ngak memikirkan kamu “dion
“ kamu jahat yonn aku bnci sama kamuu “ ririn

Aku langsung melepas pelukan dion “ Kamu kmana aja , kamu sdah membuat aku gantung , slama tiga tahun aku menunggu kabar kamu , aku takt kamu ngak akan kembli kepada aku , aku takut kamu ninggalin  aku , aku takut yonn , aku kangen sma kamu slama ini aku hnya bisa tegar dan kuat karna cinta , cinta aku yang begitu besar yang membuat aku rela menunggu buat kamu “ririn
“ Sudah yah sayang , aku minta maaf , aku tau aku salah , skrng di depan semua teman temn kamu aku tlah buktikan bahwa aku akan kembli dengan kamu aku telah kembli  membawa cinta kita dan skrng aku akan mengatakan sesuatau hal yang sudah lama ingin aku katakan tpi aku simpan dan inilah waktunya yang tepat , Rin You Marry Me ?” Dion

Entah apa yang terjadi malam ini semua terasa seperti mimpi orng yang slama ini aku tunggu dan skarng di hadir dan dia skrng ada di depan aku , dan dia skrng menginginkan aku untuk bisa bersama dia slamanya tapi kali ini aku ngak akan mengulang kejadian di masa SMA dulu aku ngak mau cinta aku pergi lagi ,dengan senyuman aku mengatakan IYAH kepda dion .

Dan pada akhirnya cinta ini pun terjalin semua harapn itu terjadi semua janji dion kepada aku skrng semua telah di buktikan , dan skarng aku bahgia bersama dia .
Makasih pangeran kecil aku kamu telah datang dan membawa kisah yang sangat berharga kepada aku .

Cinta ini mengajarkan aku bahawa cinta itu memang sulit tapi jika kita bisa percya dan sabar menjalanin semua akan indah pada waktunya , cinta ngak di atur oleh waktu dan tempat di mana kita berada tapi cinta di atur oleh kepercyaan dan kesetiaan  . jadilah orng yang bisa mengerti pasangan kalian masing masing dan biasa saling percaya satu sma lain maka cinta yang indah akan menghapiri kalian .

Related Posts

Pangeran Kecil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
4 February 2019 at 05:34

Tahukah kamu kalau pelopor makanan Jepang pertama di Indonesia kini telah hadir di Lampung, tepatnya di Lantai 1, Mall Boemi Kedaton, Jl. Teungku Umar, Kedaton, Bandarlampung. Cek ulasan lengkapnya HokBen Pertama di Sumatera

Baca juga artikel ulasan saya lainnya di:

- Review Buku Personal Branding
- Blogger Blogger Panutan
- Fakta Mantuidaman Blog
- Milad Ke 2 Komunitas Tapis Blogger

Terimakasih

Reply