Saturday 9 April 2016

Perpisahan

Awal kita bertemu di mana kamu sering berdiri di depan kelas kamu .    
Kamu slalu menyapa aku dengan senyuman dan aku awalnya cuek akhirnya karna seringnya kamu berbuat seperti itu akupun tersenyum balik ke kamu .
Saat itu di mana kamu mulai mencoba mendekati aku , kamu meminta nomer ponsel aku dengan teman aku .
Saat itu aku tersenyum dengan keseriusan kamu untuk mendekati aku .
Saat teman aku mengatakan kalau kamu suka dengan aku dan kamu ingin memiliki nomer ponsel aku , awalnya aku nolak dan akhirnya akupun memberikan dengan alasan kamu sebagai teman baru di hidup aku .
Komunikasi kita semakin kuat .
Dan akhirnya aku merasakan bahwa ada yang beda dengan diri aku, aku merasa aku mulai menyanyangi kamu semua itu berawal dari keramahan  kamu perhatian kamu , pembawaan kamu ke aku .
Akhirnya kita semakin dekat kamu mulai gombalin gombalin aku , rayu rayuin aku kamu mulai seperti seseorang yang menginkan sesuatu dan semua itu terjawab akhirnya kamu nembak aku .
Di saat itu aku senang tapi sayang aku tidak bisa nerima kamu karna masa pertemuan kita masih sangat baru aku belum sangat mengenl kamu begitupun kamu ke aku .
Akhirnya kamu mengerti dan kamu mengalah saat itu dan menerima penolakan aku .
Tapi saat itu kamu ngak nyerah perhatian kamu keaku tetap sama kamu sama skali tidak memiliki  niat untuk jauhin aku  malah kamu semakin memperdekatkan diri kamu ke aku .
Aku suka sma cara kamu dan mungkin di saat itu aku mulai mengerti kalau kamu serius untuk mengajak aku jadian .

Semua kita leawati dengan masa PENDEKATAN yang lama antara kamu dan aku .
Tiba malam itu 18 FEBRUARI 2014 .
Awalnya niat aku malam itu untuk rayain Ulan tahun teman aku , tapi aku ngak nyangkah malam itu juga bukti di mana kamu nembak aku di hadapan aku .
Melihat keberanian kamu aku luluh dan yakin kamu memang di kirim tuhan untuk aku , malam itu aku udah ngak bisa berkutip dan hanya bisa mengatakan , “IYAH  AKU MAU JADI PACAR KAMU “
Kata itu membuat aku kanget dan ngak percaya bahwa aku telah menjadi milik kamu , kamu adalah pacar aku .
Kita jalanin hari hari kita ,kita mulai  malu malu akan status baru kita .
Tapi malu malu itu ngak bertahan lama kita mulai menjalin masa masa kebersamaan kita .
Semua berubah selama aku bersama kamu ,
Yang dulunya aku suka gabung bersama teman  cwo aku skarang aku batasi ,
Yang dulunya aku hanya bisa curhat sma diri sendiri skarang bisa aku bagi ke kamu ,
Yang dulunya aku hanya jadi cwe yang ngak bisa kemana mana skarang adanya kamu aku punya teman untuk jalan .
Malah yang dulunya aku seseorang yang paling jujur skarang aku bisa bohong demi ketemu sma  kamu
Yang dulunya aku risih manggil syang sama cwo tapi skarang malahan aku suka ngatain itu ke kamu
Karena skarang aku merasa kamulah aku .
Dan skarang aku bisa mengatakan kamu pacar aku kamu kesayangan aku kamulah aku .
Semua kita jalanin dengan drama , mulai dari kita brantem mulai dari kita musyawarah tentang maslah kita , mulai dari kita bersama lagi mulai dari kita menajalanin hari hari kita dengan senyuman .
Seakan akan hidup ini milik kita berdua .
Dan pada akhirnya kita  mulai banyak maslah dengan diri kita sendiri ,
Kamu yang mulai sibuk dengan urusan kamu , kamu yang mulai udah jarang kabarin aku kamu yang mulai cuek sma aku 
Tapi aku slalu berpikiran positif tinking aja , mungkin kamu lagi banyak urusan yang ngak bisa di ganggu atau kamu lagi kecapean dan mungkin kamu ngak punya pulsa kali .
Aku slalu akan mengerti kamu karna aku yakin kamu juga akan menjaga kepercayaan aku ke kamu .
Sampai akhirnya kita bertemu lagi untuk pertama kalinya
Pertemuan pertama , aku bahagia disaat itu , kehadiran kamu membuat aku rindu akan diri kamu, aku rindu akan senyman kmu tawa kamu canda kamu , di saat itu aku memeluk diri kmu dengan erat dan di saat itu kamu juga menggengam tangan aku dan di saat itu juga keluar ucapan “aku sangat merindukan kamu aku syang dengan kamu “gengaman tangan kamu semakin kuat seakan akan kamu membalas kerinduan aku .
Malam itu kita tersenyum becanda dan sling mencurahka kerinduan hingga semua itu langsung berubah pahit dan menyakitkan di saat itu aku meihat foto kemesraan kamu dengan wanita lain dan dia adlah teman sekelas kamu sekaligus wanita yang perna menjalin kasih dengan kamu  .
Dengan diam dan memendam rasa sakit dan aku tetap membuat percaya pada diri aku kalau itu hanya foto biasa .
Aku jalanin semua dengan baik baik saja dan slalu mempekuat kepercayaan aku ke kamu .
Malam itu adalah malam yang membahagiakan walaupun aku terganggu dengan apa yang aku lihat tapi aku akan tetap sabar dan slalu merasa kamu pasti tetap sayang sma aku dan tetap akan mencintai aku .
Hubungan kita mulai membaik lagi dengan perhatian kamu di dalam komunikasi yang kita jalanin slama kita tidak bertemu ,
Cemburu... , munkin hal itu yang slalu kita bahas di dlam tiap pesan kamu ke aku ,
“Sayang jangan nakal yah jaga kepercyaan aku dan jangan main di belakan yah syang “
“iyah syang itu pasti aku ngak akan main main karna aku juga syang sma syang “
Kata itu hampir tiap malam hadir di setiap kata yang kamu ucapkan di setiap tulisan pesan kamu.
Aku bahagia dan tidak pernah meragukan diri kamu karna aku yakin cinta aku kekamu sama seperti cinta kamu ke aku .
Di pertemuan ke dua kita di mana aku dan kamu seperti biasa kita bercanda saling mencurahkan rasa rindu di mana tangan kamu yang selalu mengenggam tangan aku ,
Dan di saat itu di mana kita mengabadikan kebersamaan kita di henpone kamu ,
Dan semua terulang lagi aku melihat foto yang sma untuk kedua kalinya dan masih saja kamu bersama wanita itu lagi , saat itu aku sangat terpukul dan ingin rasanya aku marah .
Dengan tenang aku mencoba membuka mulut aku dan bertanya ,
“ Kenapa kamu sering berfoto sama dia
Kenapa slalu dia ??
Kenapa apa kamu suka dengan dia ??
Kamu dengan dia membuat aku sakit ??
Kenapa kamu udah bosen sama aku ??
Kamu udah cape sama aku ??
Kenapaaaa ??? ”
“ngak syang itu semua cuamn iseng iseng aja kalau kamu mau hapus yaudah hapus aja ngak papa “
“Kamu yakin ini cuman iseng , ( seandainya kamu tau betapa cemburunya aku melihat semua itu )
“ iyahh ”
Di saat itu aku mulai tersenyum lagi dengan dan melanjutkan kebersaman aku dan dia , aku menggandeng tangannya dan aku patahkan leher aku ke pundak dia , dengan harap dia tidak akan berpaling dan dia tidak akan berubah , tetap menjadi dirinya yang dulu yang slalu memberikan aku harapan yang besar untuk slalu bisa bertahan dengan dia sampai saat ini .
Rasanya malam itu aku tidak ingin lepas dari pegangan tangan dia yang membuat aku tenang , nyaman dan slalu merasa tak ingin dia pergi .
Aku slalu membawa jalannya hidup aku dan dia dengan pemikiran positif .
Hati aku slalu berkata “ Dia syang sma aku dan aku tau dia tidak akan perna mengecewakan aku mungkin saat ini dia menginginkan teman baru yang akan menambahkan senyuman dia di hari hari dia . Dengan hati aku yang berkata seperti itu sebenarnya dalam diam aku menetesakan air mata ,
Mungkin kamu mulai lelah dengan aku .
Aku akan membiarkan kamu tersenyum bersama wanita lain karna aku tau aku tidak bisa untuk slalu berada di samping kamu untuk menghibur dan memberikan kamu perhatian , aku rela membagi kebahagian aku dengan ornag lain , karna ke bahagiaan kamu adalah kebahagian aku juga .
Mungkin di saat ini aku harus membiarkan dia dan tetap berharap bahwa dia tidak akan berpaling dari aku, aku slalu membawa diri aku untuk slalu percaya dengan kamu karna aku tau kamu akan menjaga kepercayaan aku.
Sampai akhirnya di waktu itu wanita yang slalu berfoto bersama kamu menemui aku dan dia mengatakan .
“kak ...itu slalu gangguin aku dia itu slalu memengan tangan aku dia slalu memengan belakang aku dan bahakan dia perna hampir mencium aku , aku ngak suka tolong bilangin ke dia aku tidak suka dengan sifat dia , dan bukan aku aja yang dia seperti itukan hampir semua wanita dia ganggu kak , bukan mau PHO tapi dia seperti itu “
“Iyah dekk tar aku smapaikan ke dia !
Hati aku hancur , aku sakit , aku seprti seseorang yang sangat  terpukul akan info yang aku dapatkan dari wanita itu .
Aku hadapi semua dengan senyuman walaupun aku sakit
Aku mulai berjalan pulang dengan harapan semua hal yang dia katakan bohong .
Tapi akhirnya aku tau semuanya ,
Dengan berlahan aku mengirim pesan ke kamu ,
“#. Sayang coba baca nii ,
Dia :"  ka kak ... sini dulu bahh "
Saya :" kenapa dek ??
Dia  :  dia ganguin aku trus , seringlah dia pegang belakan aku tangan aku sampai sampai waktu itu  dia hampir mau  menciumn aku .. tolong kasih tau dia kak , kan kasihan kaka yang ngak tau gimna dia di belkan kaka .
sya : iyah lah tar aku bilangin ?”
dan pesan itu berlanjut dengan balasan kamu
“SEMUUA ITU MEMANG BENAR , maaf syang aku menyesal dengan apa yang aku perbuat ,aku udah membuat sayang sakit maaf syang , maaf .”
Semua terjawab , ingin rasanya aku marah dan memutuskan hubungan ini .
Tapi aku sangat menyayangi dia sampai aku tak bisa untuk berkata putus hal yang lakukan skarang hanya mendiami semua ini untuk sementara .
Semua hancur , aku merasa di bohongi , aku merasa seperti di permainkan .
Kata syang itu skarang menjadi rasa benci
Kata percaya itu skarang menjadi kata munafik
Kata cinta itu skarang menjadi kata BUSITTTT
Kamu jahat kamu udah bermain di belakan aku kamu ngak takut berbuat hal main main di belakan aku , dan skarang semua telah terjadi dan semua bukti ada bahkan wanita itulah yang mengatakan semuanya .
Aku senang mendengar semua ini , aku bahagia .
Dan  lagi dan lagi aku melakukan hal yang sama bersabar untuk menunggu kata maaf dari kamu ,
Aku ingin tau seberapa syang kamu ke aku ,
Seberapa berharganya aku bagi kamu ,,
Aku ingin melihat kesungguhan kamu  ke aku ??
Saat itu kamu mulai menelpon aku tapi aku tidak merespon hal itu ,
Aku hanya mengirimkan sebuah pesan ke kamu ,
“kenapa nelpon tadi !! “
Dan pesan kita berlanjut lagi dengan blasan dari kamu ,
Dia :“ Sorry ganggu !”
Saya :“iyah tadi aku jalan ke tempat teman dan aku di antar sma teman cwo aku maaf ngak izin “
Dia :“iyah santai aja itu cuman hal biasa di banding keslahan aku ke kamu , kalau bisa kalian jadian aja ? “
Saya :“Sipp?’
Dia :“MAAF KITA PUTUS AJA KALAU GINI .”
Saya :“PUTUS kamu bilang dengan ganpangnya kamu ucapkan kata putus , sedangkan aku yang sbar nunggu kata maaf dari kamu , Okee aku ngalah , makasih atas semuanya , aku BAHAGIA dengan kamu , SENANG BERTEMU DENGAN ANDA “
Dia:“Aku slah aku malu jdii laki" pembohong yg udah tdak bisa menjaga kepercayaan kmu  .
Aku bdoh .. aku minta maaf yh .”
“”

Semua selesai Di malam ini 04 oktober 2015 , semua yang aku  harapkan dengan keyakinan bahwa kamu akan meminta maaf  kepada aku karna kesalhan kamu , tapi kamu mlah memutuskan hubungan kita dengan mudah .
Pertemuan kita yang kamu mulai dengan sebuah pesan dan sekaran kamu akhiri semuanya dengan sebuah pesan juga
Kamu memang slalu mengambil langkah cepat untuk maslah kita
Kamu ngak perna ngerti dengan aku yang slalu sabar hadepin kamu
Aku yang slalu mengerti dan slalu mau nerima apa yang kamu perbuat ,
Hingga saat ini aku yang mulai diam berharap skaran kamu yang harus ngertiin aku  ,
tetapi  tanpa kata panjang kamu ngak bisa mengerti aku .
Kamu memang egois .

Aku senang dengan kehadiran kamu di dunia aku , kamu meman baik syang .
Makasih atas semua perhatian kamu yang pernah kamu lakuin kepada aku ,
Makasih atas waktu kamu yang perna kamu luangkan ke aku
Maksaih atas semua harapan dan janji kamu yang perna kamu sampaikan ke aku
Makasih atas semuanya SAYANG .
Skarang kita udah merubah status kita menjadi teman ,
Aku di sini akan slalu mendoakan yang terbaik untuk kamu , aku akan menyimpan semua kisah dan kenangan yang telah kamu ukir di hati dan hidup aku .
Kehadiaran kamu membuat aku tau bahwa hidup akan menjadi lebih berwarna dengan kehadiran seseorang yang kamu cintai , di mana aku belajar bagaiman

MENJADI SESEORANG YANG SANGAT BAHAGIA KARANA CINTA DAN BAGAIMANA RASA SAKITNYA SEBUAH  CINTA . 

Di sini aku belajar mencintai dan belajar untuk di sakiti
Kamu telah membuat aku sadar bahwa hidup itu tidak selamanya indah dan semua yang kita harapkan tidak akan perna barjalan sesuai dengan harapan kita .
semuanya terimakasih sayang , aku akan menyimpan semuanya di memori aku .
kamu yang terindah dan kamu yang terbaik .
selamat bertemu kembali dengan cerita baru ,
antara kamu dan aku , dan antara kisah baru kamu dan aku .
jaga diri kamu baik baik yahh , jangan nakal tetap seperti pria yang aku kenal jangan pernah berubah .
Goodbye dear :*

Related Posts

Perpisahan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.