Saturday 16 November 2013

Para Penggiat Cyber Mengirimkan Surat Terbuka Untuk JAVA CYBER ARMY

Sejak munculnya insiden munclnya hacker di beberapa media menagngkat isu hangat tentang pengen tenarnya suatu komunitas cyber di indonesia.

mungkin kejadian ini yang mendorong salah seorang penggiat cyber indonesia mengirimkan suatu surat terbuka untuk salah satu team cyber tersebut,

Surat tersebut di tulis dalam sebuah laman di pastebin. Surat ini pula mengingatkan kita bahwa seorang penggila underground pula tidak serta merta di anggap sebagai hacker.  Surat ini di tulis pada tanggal 16 November 2013 lalu. Dalam kutipan surat itu tertulis "beberapa hari kemarin kalian koar-koar tentang apa yang sedang terjadi dengan dunia kita ..
namun kebanyakan dari kalian hanya menginginkan sebuah popularitas dari pada berjuang dengan sungguh² demi NKRI.. Kalian mempublikasikan Hasil dari exploitasi yang banyak di publikasi di situs² underground para real hacker !! Perlu kalian ketahui, 1000 website yg kalian deface dalam satu hari Tidak akan menjadikan kalian seorang hacker, sebuah statement bodoh keluar dari mulut teman kalian YO*****N mengklaim diri kalian  seorang hacker tapi buta akan programming dan ga bisa membuat program sendiri, sebuah statement bodoh kalian mengklaim akan menjaga situs² Indonesian dari serangan hacker lain ..Padahal kenyataannya semua situs indonesia rentan untuk di bobol !! what d fuck !! and you claiming yourself a hacker ?? "

Memang benar menurut sumber yang team ItusihDot COM baca di salah satu situs website hacker tidak pernah membuka identitasnya, cuma hackel" yang mengaku dirinya hacker dan it semua hanya akan merusak citra underground di mata underground dunia.

Berikut ini adalah link serta surat yang di tujukan kepada salah satu kelompok cyber Indonesia http://pastebin.com/HEHQxFe1

Related Posts

Para Penggiat Cyber Mengirimkan Surat Terbuka Untuk JAVA CYBER ARMY
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.