Saturday 25 January 2014

Final Inter Island Cup 2014 Bakal Digelar Pertengahan Tahun

Seperti yang diketahui, laga puncak Inter Island Cup 2014 antara Persib Bandung dan Arema Cronous terjadi penundaan. Alasan ditundanya laga final tersebut adalah tidak keluarnya izin dari pihak keamanan.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengaku hingga saat ini belum dapat memutuskan kapan final Inter Island Cup 2014 akan digelar. Hal ini dikarenakan, PT Liga Indonesia lebih memilih fokus pada kompetisi Indonesian Super League (ISL) yang tidak lama lagi akan berlangsung.

“Kami sudah memutuskan Inter Island untuk ditunda. Penundaanya setelah kick-off ISL. Karena kami ingin konsentrasi lebih dulu ke kompetisi sebenarnya. Kami akan membuat rencana sebaik-baiknya. Karena kami tidak ingin pertandingan sekedarnya. Tapi kami ingin menjalankan pertandingan dengan baik.”Jelasnya.

“Kami akan tinjau semua opsi dari banyak pihak. Misalnya, dari pihak Arema atau Persib. Mereka sempat mengusulkan pertandingan dilakukan di tempat netral ada juga yang home away. Tetapi liga belum memutuskan, karena kami ingin fokus ke kick-off ISL. Bisa saja final Inter Island dilakukan pada bulan Juni bahkan Agustus.” Pungkasnya.

Related Posts

Final Inter Island Cup 2014 Bakal Digelar Pertengahan Tahun
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.