Saturday 25 January 2014

5 Hal yang dapat Anda lakukan membebaskan sumber daya PC Anda

Apakah Anda menghadapi masalah Windows beban lambat pada PC atau digantung saat melakukan pekerjaan penting ? Jika ya, maka Anda harus membaca artikel ini , karena dapat membantu menjaga pekerjaan Anda ke kecepatan komputer yang lebih cepat . Terlepas dari kecepatan prosesor dan RAM yang Anda kenakan , setelah beberapa waktu Anda mungkin merasa bahwa ia tidak berlari secepat itu di saat pembelian aktual .

Sebuah keputusan pembelian PC baru akan menggoda Anda jika Anda bersedia untuk melihat beban jendelanya pada kecepatan yang lebih cepat , dan membuka aplikasi , halaman web dan program dalam hitungan detik . Tapi tunggu , karena Anda sekarang bisa mendapatkan hasil maksimal dari kecepatan PC Anda dengan beberapa trik ini gratis . Yang perlu Anda lakukan adalah ikuti langkah-langkah di bawah ini dan dompet Anda pasti akan berterima kasih untuk itu .

Cobalah 5 tips yang akan membantu Anda mendapatkan kecepatan ekstra untuk PC Anda :

1 - Mempercepat Anda ' Start Up '
Hampir semua pengguna PC merasa bahwa mereka maksimal menurunnya mesin selama ' Start Up ' . Meskipun PC baru mengambil hanya beberapa menit untuk memulai, tetapi setelah beberapa tahun penggunaan , waktu tunggu ini dapat dirasakan dari menit ke jam. Alasan utama perlambatan ' Start Up ' proses adalah bahwa PC menghabiskan sebagian besar waktunya di awal program pihak ketiga , seperti perangkat lunak printer , perangkat lunak keamanan dan update driver .

Perhatian di sini adalah bahwa banyak dari program ini dan driver tidak diperlukan untuk menjalankan di ' Start Up ' . Autoruns , freebie , adalah solusi yang tepat untuk mengurangi beban . Program ini mendeteksi dan menonaktifkan program dicegah dan membantu dalam mempercepat ' Start Up ' proses .

Startup Delayer adalah program lain yang memberikan Anda kontrol lebih besar atas ' Start Up ' proses Anda . Anda dapat dengan mudah menentukan waktu pelaksanaan berbagai program di PC Anda . Dengan demikian , beberapa program atau update tidak berjuang untuk sumber daya sistem .

2 - sampah Bersih
Jika Anda menghadapi masalah lambat mengepul , maka ada beberapa perubahan cepat yang dapat dibuat untuk menikmati halaman web loading cepat . Perangkat lunak navigasi memainkan peran penting dalam membuat pengalaman Anda dengan cepat dan navigasi cepat . Singkirkan Internet Explorer lama ( IE ) , karena mereka sekarang telah maju dan browser modern seperti Google Chrome , Firefox , Opera , Safari dan RockMelt .

Jika Anda menggunakan Chrome , maka Anda dapat pergi ke "Clear browsing data " dan menghapus file Internet sementara seperti cache , riwayat browsing , download sejarah dan cookie . Anda juga dapat memilih untuk menggunakan CCleaner dari Piriform , perangkat lunak bebas , yang menghilangkan file-file sementara dari Windows untuk membuat PC Anda berjalan pada kecepatan yang lebih cepat dengan hasil yang lebih baik .

WinDirStat , Revo Uninstaller , PC Decrapifier dan CloneSpy atau VisiPics adalah beberapa program lain yang dapat membantu mengidentifikasi file yang tidak diinginkan dan folder pada PC Anda dan menghapus begitu cepat .

3 - otomatis update
Pembaruan memakan waktu dan mengganggu pada beberapa titik dalam waktu . Seringkali klik ' Ingatkan saya nanti ' untuk menghindari menginstal versi perangkat lunak kami .

Untuk menghilangkan masalah ini sepanjang waktu , Pergi ke My Computer > Updates Properties> Otomatis , dan jangan lupa untuk set ke ' otomatis men-download dan menginstal . Selain itu, Anda harus tinggal saat ini pada virus , spam , worm , program keamanan Internet dan konflik perangkat lunak yang Anda didukung , jika masalah terus berlanjut .

4 - Hapus virus
Virus, spyware dan adware serius dapat memperlambat PC Anda , karena bisa terlibat dalam menyimpan catatan segala sesuatu yang Anda lakukan dan mengirim spam. Anda harus tetap memeriksa sistem dan keamanan Internet untuk menjauh dari jenis masalah keamanan . Avast dan AVG adalah dua pilihan yang baik antivirus gratis yang tersedia untuk pengguna , sedangkan Malwarebytes juga populer untuk scanning manual dan penghapusan virus .

5 - Meningkatkan pengalaman browsing Anda
Komputer berjalan cepat , tapi website loading lambat bisa membuat Anda frustrasi dan kesal . Untuk memiliki dorongan dalam kecepatan browsing Anda , Anda harus selalu memeriksa bahwa Anda mendapatkan kecepatan internet yang Anda bayar. ' Speedtest ' layanan gratis , akan memberikan gambaran nyata dari kecepatan yang Anda dapatkan pada koneksi internet Anda .

Jika Anda merasa bahwa Anda mengalami masalah dengan jaringan nirkabel Anda , maka Anda harus memindahkan router ke lokasi pusat dan bebas jatuh di tengah-tengah terlalu banyak dinding dan benda logam . Anda juga dapat memilih untuk browser terbaru untuk membuat pengalaman Anda dengan cepat dan navigasi yang aman . Selain itu, Anda juga perlu untuk menghapus browser toolbar yang tidak diinginkan yang datang dengan download peramban .

Tips penting lainnya yang dapat membantu dalam menjalankan PC Anda ke tingkat clearance yang lebih cepat termasuk mengatur sampah daur ulang , aplikasi dan program yang tidak lagi dibutuhkan untuk mencocokkan sistem minimum uninstall

Related Posts

5 Hal yang dapat Anda lakukan membebaskan sumber daya PC Anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.